-->

Taman Selecta Batu

Taman Selecta Batu

AUGUST 24, 2013   WISATA MALANG JATIM
Taman Selecta Batu merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Kota Batu, yang terhampar seluas 18 hektar. Tepatnya di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji. Berjarak 6 km sebelah utara dari pusat Kota Wisata Batu , atau sekitar setengah jam arah barat dari Kota Malang dan 2 jam perjalanan ke  selatan dari Surabaya.

Taman Selecta Batu

Taman Selecta Batu ini termasuk wisata alam yang alami dengan pemandangan bagus dan udara yang segar pula kita dapat menikmati indahnya pemandangan Kota Batu dari ketinggian 1150 M dari permukaan laut dengan suhu udara berkisar 15° C – 25° C dan kedinginan air berkisar 18°C.

Taman Selecta Batu buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00. Sedangkan karcis masuk menuju tempat rekreasi ini sangatlah murah, hanya dengan Rp.- saja anda sudah bisa merasakan liburan dan pemandangan yang indah. Bagi Rombongan pengunjung juga akan mendapatkan potongan harga. Rombongan Minimal 30 orang mendapat potongan harga Rp.- atau menjadi Rp.- per orang. Tetapi harga yang kami infokan belum termasuk tiket parkir. Untuk tiket parkir bus dikenakan tariff Rp.-, Mobil pribadi Rp.-, sedangkan sepeda motor hanya Rp.- perkendaraan. Selain itu Taman Selecta Batu ini memiliki beberapa wahana yang menarik dan memiliki fasilitas lengkap yang alami dan spektakuler, Antara lain :

 Kolam Renang
wisata-selecta-batu

Taman 1000 bunga
Waterpark
Outbond
Flying fox
Perahu Columbus
Kolam ikan tawar
Sepeda air
wisata selecta

Pasar wisata (bunga, buah dan sayur)
Area jogging
Arena kuda
Aquarium raksasa dan goa singa
taman rekreasi selecta

Ketika masuk area Taman Wisata Selecta yang luas dan indah, pengunjung juga akan lebih mudah mendapatkan area parker yang luasnya mencapai 3 hektar dan sebuah masjid di area tersebut. Ketika turun dari kendaraan, pengunjung langsung di suguhi pemandangan aquarium yang sangat besar sekali dan di dalamya terdapat beberapa macam ikan air tawar dan sebuah gua unik yang bernama Gua Singa. Sedangkan Taman bunga Selecta lebih banyak di dominasi dengan bunga Kana, terutama yang berwarna pink, kuning, dan merah. Terhampar pula bunga Krisan. Semua bunga tertata rapi di area seluas 1 hektar itu dan di pagari dengan pohon pinus dan pohon cemara.

selecta-batu

Tarif Wahana Taman Selecta Batu

Namun fasilitas permainan lain berbayar. Untuk Permainan Flying Fox dikenakan tarif Rp.-rbu / orang. Menunggang kuda untuk anak-anak berusia di atas 5thn di kenai biaya Rp.-rbu / orang. Sedangkan Perahu bebek air dikenai biaya Rp.-rbu/ orang.

Taman Selecta Batu juga mempunyai unit hotel berklasifikasi 3 melati dengan fasilitas hotel berbintang yang terdiri dari Hall kapasitas 500 orang dan 70 kamar menampung kurang lebih 210 orang. Selecta juga menyediakan 3 Restaurant yang tersebar di beberapa tempat kawasan Selecta, yaitu : Restoran Asri, Restoran Bahagia, Restoran Cantik dan Café Dahlia.

PETA LOKASI TEMPAT TAMAN SELECTA BATU



ternyata Taman Selecta Batu ini juga mempunyai kebun sendiri, yaitu kebun sayuran dan buah-buahan.  Jadi selain bisa berwisata anda juga bisa sekalian berbelanja sayur dan buah-buahan dengan harga yang jauh lebih murah dari biasanya. Sayuran dan buah-buahan yang di jual disini masih sangat fresh dan higenis karena di petik dari kebunnya langsung.

0 Response to "Taman Selecta Batu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel