-->

Jatim Park 1 Malang

Jatim Park 1 Malang

AUGUST 21, 2013   WISATAMALANG
Jatim Park 1 Malang dengan area sekitar 11 hektar dan di ketinggian sekitar 850 mdpl menjadi tempat wisata malang menjadi salah satu tempat pariwisata favorit untuk keluarga. Tempat wisata ini merupakan wisata buatan yang sayang kalau Anda lewatkan. Tempat wisata yang merupakan gabungan dari wisata edukatif dan juga wisata permainan, dalam satu tempat Anda bisa mendapatkan ilmu dan juga merefresh diri.

Jatim park berada di jalan Kartika nomer 2 sekitar 20 Km dari kota Malang, butuh waktu sekitar 1 sampai 2 jam untuk sampai di Jatim Park. Untuk ke daerah jatim Park ada 2 jalur, jalur alternatif melewati desa jun rejo keatas disana Anda akan melewati BNS dan juga Jatim Park 2 atau yang lebih di kenal dengan Secret Zoo, atau lewat jalur utama yang nantinya aka nada plang yang menunjukkan lokasi Jatim Park.

Wisata Pendidikan Di Jatim Park 1 Malang

DSC01130

Wisata pendidikan yang di sampaikan dengan cara yang unik oleh Jatim Park membuat orang akan lebih mengena tentang beberapa ilmu yang di sampaikan disana. Saat pertama masuk Anda akan di sambut dengan gong terbesar kedua di Indonesia, sedangkan yang pertama ada di Keraton Kasunanan Surakarta. Setelah itu kita akan di giring memasuki area budaya dimana kita akan di perlihatkan tentang pakaian khas dari setiap provinsi yang ada di Indonesia, setelah itu kita akan memasuki rumah topeng, ada juga replika sejarah tentang perkembangan jaman, miniatur candi, tidak hanya pelajaran IPS saja yang di sajikan di sana ada juga pelajaran seperti peragaan pelajaran fisika, kimia dan ada juga biologi tentang pertumbuhan manusia tentang fungsi – fungsi bagian tubuh kita, dan banyak lagi pelajaran yang akan Anda dapatkan di sana. Setelah itu barulah kita di tempatkan di wahana bermain yang bisa Anda pilih, dari permainan uji adrenalin seperti spinning coaster, pendulum dengan putaran 360, tornado, roller coaster, volcano coaster, sky swinger, rumah hantu, rumah hantu 3D, bioskop 3D, aero test dan masih banyak lagi atau juga permainan santai seperti rumah kaca, rumah pipa, sky copter, dan banyak lagi mainan yang akan menghibur Anda. Disini Anda mendapatkan satu paket wisata yang menakjubkan dan akan sulit untuk Anda lupakan. Sebelum memasuki area Jatim Park Anda akan di kenakan gelang yang merupakan tiket masuk Jatim Park, jangan takut akan rusak karena Anda berenang karena gelang itu sudah di desain dan menggunakan bahan anti air.

jatim park 1 malang

jatim park malang

Sesudah menghabiskan tenaga untuk menikmati wahana – wahana yang berada di Jatim Park 1, saatnya mengisi kembali tenaga dengan cara menyantap makanan yang sudah di sediakan di food court yang tersedia di area Jatim Park, lahan food court yang strategis membuat wisatawan juga bisa bersantai menikmati pemandangan sambil melahap makanan.

Selain tempat makan, fasilitas yang di sediakan di Jatim Park 1 Malang memenuhi syarat sebagai tempat wisata yang patut di kunjungi seperti mushola untuk kaum muslim yang akan melakukan kewajibannya, kamar mandi, lahan parkir yang luas bagi para pengunjung, klinik , pengen beli oleh – oleh untuk keluarga, kawan atau pacar mungkin langsung aja ke area jalan keluar, ada banyak pilihan yang bisa di jadikan oleh – oleh untuk Anda dan tak lupa fasilitas bermain dan juga mencari ilmu.

Untuk para wisatawan yang ingin bermalam dan menikmati dinginnya kota Batu silakan mereservasikan jadwal anda, berikut list penginapan dan hotel yang berada di wilayah Jatim Park : Hotel Surya Indah, hotel pitaloka palereman, pondok jatim park hotel dan café, klub bunga butik resort, dan batu wonderland hotel dan resort, atau di hotel pohon inn di Jatim park 2

Sekitar Jatim Park 1 Malang

Berikut kami listkan harga tiket masuk untuk menikmati petualangan seru bersama jatim park malang :

Untuk hari Senin sampai hari kamis Rp. 0 ( harga tidak berlaku saat libur nasional atau musim liburan )
Untuk hari jumat sampai hari minggu dan juga tanggal merah Rp 0.
Jam operasional wisata Jatim Park mulai jam 08:30 sampai jam 17:00.
Nikmati liburan Anda bersama keluarga dengan konsep belajar dan bermain, petualangan seru bersama Jatim Park. Untuk Anda yang ingin menikmati perjalanan Nyaman kami juga menyediakan jasa sewa Mobil Malang yang bisa Anda gunakan untuk liburan ceria Anda. Himbauan kami masih sama jangan merusak segala sesuatunya dan jagalah kebersihan untuk kenyamanan bersama, Holiday in Jatim Park 1 Malang

0 Response to "Jatim Park 1 Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel