-->

Eco Green Park Batu Malang

Eco Green Park Batu Malang

AUGUST 21, 2013   WISATAMALANG
Eco Green Park Batu Malang, selain terkenal dengan buah Apel. Selain terkenal dengan buah Apelnya, Kota Batu  merupakan salah satu pusat Kota Wisata yang menyediakan beberapa tempat wisata untuk keluarga ataupun teman-teman anda yang bisa anda nikmat saat liburan. Salah satu tempat Wisata terbaru di Kota Batu yaitu Eco Green Park Batu Malang.  Eco Green Park ini berlokasi di  Jl. Oro-oro Ombo no 9A Kota Wisata batu berjarak 30 km dari Kota Malang. Eco Green Park terletak kompleks dengan Jatimpark 2 dan 5 menit dari Jatimpark 1. Eco Green Park menyediakan tempat wisata bertema Study and Fun dan bernuansa alam sehingga udara disana masih terasa segar dan sangat alami, ditambah lagi dengan pemandangan Kota Batu yang sangat indah.

eco-park-1

Objek wisata ini Buka mulai jam 08.30 – 16.30 WIB. Tiket Masuk ke objek wisata Eco Green Park sangatlah Murah, yaitu :

Hari Senin – Kamis  :

Eco Green Park  : Rp. 0
Terusan Eco Green Park & Jatim Park 1  : Rp. 0
Terusan Eco Green Park & Jatim Park 2  : Rp. 0
Paket Sakti (Terusan Eco Green Park, JTP1, JTP2 dan BNS  : RP.0 (Berlaku 2 Hari)
Hari Jum’at – Minggu  :

Eco Green Park  : Rp. 0
Terusan Eco Green Park & Jatim Park 1 : Rp. 0
Terusan Eco Green Park & Jatim Park 2  : Rp. 0
Paket Sakti (Terusan Eco Green Park, JTP1, JTP2 dan BNS : RP.0 (Berlaku 2 Hari)
Sedangkan Wahana Wisata yang di sediakan di Eco Green Park antara lain : Kompleks Miniatur Candi-candi terkenal di seluruh Jawa, Bird Show, Boom Boom Boat Basmi Hama, Carnivor Garden, Dome Multimedia, Duck Kingdom,  Eco Food Court, Eco Journey, Fish Teraphy, Insectarium, Jungle adventure, Memberi Makan Burung, Music Plaza, Pasar Burung, Pembelajaran Pengolahan Susu, Pembelajaran Eco sains Center, Pembelajaran Hidroponik Strawberry dan Jamur, Pembelajaran Pengolahan Limbah, Perkebunan Sayur, Penangkaran berbagai Macam Burung, Perikanan Koi, Rumah Terbalik, Walking bird, Water Track, World of Parrot, World of Pheasant.

Berikut ini adalah beberapa Wahana di Wisata Eco Green Park Batu Malang yang paling banyak menarik perhatian Para Pengunjung.

Wisata Rumah Terbalik

Rumah-Terbalik-Eco-Green-Park

Wahana ini adalah salah satu wahana yang sering dikunjungi para pengunjung karena bentuk bangunannya yang unik. Bangunan ini tampak depan seperti rumah Terbalik tapi jangan kaget bukan hanya depannya saja, tapi didalam bangunan ini semua benda juga terbalik. Ruangan pertama misallnya ruang tamu, perabotan yang ada di dalam itu akan berada di ata kita contohnya seperti kursi, meja, lampu hias dll. Untuk menambah daya tarik wahan ini adalah terdapatnya efek-efek sensor gerak khusus yang membuat kaget para pengunjung yaitu adanya kursi, sofa, lemari yang bergerak sendiri seakan seperti jatuh mengenai kita.

Wisata Jungle Adventure

eco-park-jungle-adventure

jungle adventure merupakan salah satu wahana yang paling banyak di minati oleh para pengunjung karena pengunjung akan di ajak berkeliling di area jungle dengan menggunakan mobil listrik yang di kemudikan oleh petugas area jungle. 1 mobil bisa di naiki oleh 7 orang, di setiap tempat duduk pengunjung sudah disediakan pistol permainan yang terhubung oleh kabel.  Tugas pengunjung adalah menembak hingga robih patung orang-orangan yang menyerupai penebang pohon liar atau pemburu liar. Jika bisa melakukan semua itu maka pengunjung akan mendapatkan scor.

Music Plaza

eco-park-plaza-music

Area berupa lingkaran dengan pusat kolam air yang luas dan memberikan alunan musik berdasarkan pergerakan air di kolam. Tak hanya dapat menciptakan sebuah musik, tapi disini kita juga dapat bermain beberapa permainan disini.

Water Track

Water Track adalah sebuah wahana yang mirip dengan outbond. Di Wahana ini tersedia 2 jalur, Jika kita ingin bermain air maka lewat jalur yang ada berupa pijakan-pijakan kecil dari batu untuk melewatinya, tapi jika ingin tidak basah maka  juga sudah tersedia jalur darat dengan beberapa jaring-jaring yang harus lebih berhati-hati saat melewatinya.

E-Bike

Eco Green Park Batu Malang juga menyediakan E-bike. Bagi anda yang tidak ingin capek tidak ada salahnya jika menyewa e- bike ini, Hanya dengan Rp.0 / 3 jam anda sudah bisa mengelilingi Eco Green Park tanpa harus jalan kaki dan merasakan capek.

Selain Wahana yang sangat menarik dan sekaligus membuat kita belajar tentang Sains , Eco Green Park juga menyediakan beberapa fasilitas yaitu : E-bike bisa di gunakan untuk keliling wahana Eco Green Park, Smooking Area, Wheel Chair Friendly yaitu area jalan yang di gunakan khusus untuk pengguna kursi roda, Charger ponsel Gratis, Musholla, Food Court dan 6 Toilet, yuk kunjungi eco green park batu malang

0 Response to "Eco Green Park Batu Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel