-->

Bns Batu Night Spectacular

Bns Batu Night Spectacular
AUGUST 24, 2013   WISATA MALANG JATIM
Bns Batu Night Spectacular Menginap di Kota Wisata Batu saat ini dipastikan akan terasa beda. Karena saat malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Bns Batu Night Spectacular . Batu Night Spectacular atau disingkat BNS adalah objek wisata ataupun wahana hiburan dan rekreasi keluarga yang terletak di Kota Wisata Batu, Jawa Timur tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Objek wisata ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya.

Bns Batu Night Spectacular

Selain berbagai wahana menarik, keunikan Bns Batu Night Spectacular juga didukung letaknya yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata malam ini anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari akan mengiringi suasana kongkow anda di beberapa kafe yang tersedia.

Harga Tiket Bns Batu Night Spectacular

Hari Senin – Kamis………………………………………..   Rp. -,-/org

Hari Jum’at – Minggu……………………………………..   Rp. -,-/org

Wahana yang tersedia di Bns Batu Night Spectacular :

Battle Area

Battle area merupakan sebuah arena yang mirip dengan air soft gun, hanya saja disini menggunakan laser. Dengan tiket -/orang, jumlah tim 10 (5 lawan 5) dalam waktu 15 menit. Dan pada saat game telah usai, tiap peserta akan mendapatkan statistik game pertandingan untuk masing-masing peserta.

Rumah Kaca

Salah satu wahana gratis yang terdapat di BNS. Hanya saja rumah kaca ini cukup kecil, tapi apa salahnya untuk mencoba memasuki wahana rumah kaca ini. Ternyata ini juga salah satu wahana yang ada di BNS. Ini adalah rumah kaca. Masuk ke dalam, traveler akan dibikin pusing dengan jalan yang berliku yang dikelilingi cermin-cermin besar.Jika tidak teliti, Anda bisa saja tersesat di dalam rumah kaca. Tapi ada satu trik untuk bisa keluar cepat dari wahana ini. Jangan terpaku pada kaca, tapi lihatlah ke bawah. Jalanan akan menuntun Anda menemukan pintu keluar.Sepintas bentuknya mirip dengan yang ada di Museum Louvre, Paris.

Lampion Garden

BNS-lampion

Lampion Garden ini mungkin adalah satu satunya wahana yang ada di Indonesia, meskipun idenya mengadopsi dari ide ide luar negeri. Di sini ada dapat menikmati indahnya lampion warna warni, saran saya ada sebaiknya menggunakan kamera berkualitas tinggi bila mana anda mengunjungi wahana ini. Taman Lampion atau lampion garden salah satu wahana menarik yang bisa traveler kunjungi di BNS. Masuk ke dalam, ada banyak bangunan cantik yang terbuat dari lampion. Mulai dari istana hingga bangunan menyerupai masjid. Di tengah gelapnya malam, lampion ini tampak begitu bersinar dengan aneka warna yang dikeluarkan.

Sepeda Udara

Sepeda udara adalah salah satu wahana di Bns Batu Night Spectacular yang akan menantang adrenalin.Terang saja, setiap pengunjung akan diminta naik ke kereta mini yang berjalan di atas rel. Tapi ini bukan rel biasa, jalur kereta ini dipasang di atas sebuah tiang tinggi. Bayangkan betapa ngerinya berjalan di atas kereta kecil yang melaju di ketinggian.

Daftar atraksi dan wahana lain yang tersedia di Bns Batu Night Spectacular :

Rumah Hantu
Berburu Hantu
Karaoke Keluarga
Games Room
Go Kart
Mouse Coaster
Disco Bumper Car
Kursi Terbang
Marry Go Round
Ali Baba
Mini Bom-Bom Car
Mini Train
Banii Trampolin
Flipping Arm
Bombay Scopter
Jump Round
Boxing
Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang dilengkapi dengan Tribun penonton
Spectacular Show : Laser Show, Air Mancur Menari dan Multimedia Show dengan layang terpanjang di Indonesia, 50 meter
Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian Nusantara setiap harinya
Night Market
Bioskop (Cinema) 4 Dimensi
Cafe Hantu Elite
Magic Square Resto
Food Court
Restoran
Daftar harga tiket Wahana di Bns Batu Night Spectacular :

WAHANAPERMAINAN BNS SENIN-KAMIS JUMAT-MINGGU
Mouse Coaster Rp. -,- Rp. -,-
Kids Zone Rp. -,- Rp. -,-
Play Ground Rp. -,- Rp. -,-
Flying Swinger Rp. -,- Rp. -,-
Disco Bumper Car Rp. -,- Rp. -,-
Aero Test Rp. -,- Rp. -,-
Rumah Hantu Rp. -,- Rp. -,-
Berburu Hantu Rp. -,- Rp. -,-
Cinema 4D Rp. -,- Rp. -,-
Sepeda Udara Rp. -,- Rp. -,-
Lampion Garden Rp. 7.000,- Rp. 10.000 ,-
Banji Trampolin Rp. 10.000,- Rp. 10.000,-
Ali Baba Rp. 7.000,- Rp. 10.000,-
Trampolin Rp. 6.000,- Rp. 6.000,-
Setelah Anda menikmati beragam wahana yang tersedia di areal seluas 3 ribu meter persegi ini,  dan anda sudah mulai merasa lapar. Anda bisa memulai memilih kuliner di area Food Court yang berada di Wisata BNS. Anda bisa memilih dan membeli makanan sesuai selera anda di Food Court ini., terdapat ratusan tempat makan yang disediakan bagi Anda dan keluarga. Di sini Anda akan menemui berbagai macam pilihan menu minuman maupaun makanan. Berbagai pilhan minuman panas maupun dingin dan berbagai alternatif jenis makanan akan membuat Anda dan keluarga bisa leluasa memilih jenis makanan yang Anda suka. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya. Hal unik yang akan Anda temui, dan tidak Anda temukan di tempat lain adalah sajian dancing fontain (air mancur menari). Dan juga disediakan panggung music dengan berbagai music terbaru.

Selesai bermain dan makan , Anda bisa keluar BNS lewat pintu keluar yang telah disediakan. Tapi sebelumnya pelancong diminta melalui Night Market. Inilah tempat traveler melihat ragam oleh-oleh khas Malang.
Yang paling unik adalah gantungan kunci berupa potongan anggota tubuh manusia. Bentuknya begitu mirip, sampai-sampai Anda mengira itu adalah benar potongan tubuh. Ngeri!

oleh-oleh-BNS

Setelah puas berkeliling di Night Market, barulah Anda tiba di pintu keluar wisata BNS. Itulah akhir perjalanan wisata malam anda di Wisata BNS tersebut.

PETA LOKASI TEMPAT BATU NIGHT SPECTACULAR



Tertarik datang ? silahkan saja berlibur malam di Bns Batu Night Spectacular. Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur yang seru di wisata malam di kota Batu. 

0 Response to "Bns Batu Night Spectacular"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel