-->

Wisata Batu Wonderland

Wisata Batu Wonderland
AUGUST 24, 2013   WISATAMALANG
Wisata Batu Wonderland Water Park & Resort bisa menjadi pilihan travelers jika ingin menghabiskan liburan di sejuknya udara Batu. Hotel yang tergolong baru ini memiliki desain modern dan tertata dengan rapi. Wisata Batu Wonderland Water Resort  ini menyajikan fasilitas yang tentunya berbeda dengan hotel lainnya yang pernah Anda kunjungi bahkan bisa dibilang Hotel yang sangat unik. Wisata Batu Wonderland ini sendiri berlokasi di Jl. Imam Bonjol no 09, Kota Batu. Lokasinya juga berdekatan dengan beberapa obyek wisata lainnya di Kota Batu, antara lain Jatim Park 1, Jatim Park 2, BNS, dan Batos. Daya tarik utama hotel ini adalah adanya waterpark atau taman wisata air yang biasa disebut dengan istilah waterboom. Di water park ini akan menemukan dua seluncuran raksasa berbentuk gurita dengan warna ungu yang menarik mata para tamu hotel ini, khususnya di wisata batu wonderland

wisata batu wonderland

Fasilitas Wisata Batu Wonderland  :

Wonderland Resort Hotel
room hotel- batu wonderland

Terdapat beberapa paket kamar hotel dengan fasilitas yang sesuai kebutuhan anda.
Berikut untuk Jenis paket kamar tidur beserta harganya:

a)      Junior
Terletak di lantai 3 & 2. Anda dapat menikmati pemandangan Kota Batu di pagi hari dan membuat teman-teman yang tidak tidur di Batu Wonderland merasa cemburu! Dilengkapi Kipas angin untuk kenyamanan Anda.
Harga kamar:

Senin – Kamis      : Rp.-,00.
Jum’at – Minggu : Rp.-,00.
b)      Superior
Terletak di lantai 3 dengan Waterpark & melihat pemandangan Kota Wisata Batu serta pemandangan di lantai 1 dengan akses mudah ke semua fasilitas kami.

Harga kamar:

Senin – Kamis      : Rp.-,00.
Jum’at – Minggu : Rp.-,00.
c)       Deluxe
Terletak di lantai 2 disana akan terlihat  pemandangan waterpark yang mempesona dan pemandangan indah melalui luar jendela dan pintu belakang di malam hari.

Harga kamar:

Senin – Kamis      : Rp.-,00.
Jum’at – Minggu : Rp.-,00.
d)      Suite Eksekutif
Dilengkapi dengan A.C. dan terletak di lantai 1. Ini adalah kesepakatan terbaik dari semua kamar kami, akses mudah ke fasilitas dan teras kami dengan akses langsung ke taman air. Anda dapat memiliki lebih banyak tiket akses waterpark dan tiket sarapan di ruangan ini! Sampai 4 sarapan dan tiket waterpark juga tersedia untuk

e)      Executive Suite

Harga kamar:

Senin – Kamis      : Rp.-
Jum’at – Minggu : Rp.-
Semua kamar-kamar keluarga yang bisa ditempati hingga 4 orang. Orang tambahan akan dikenakan biaya Rp. -. Semua kamar memiliki tiket watepark dan sarapan, 2 tempat tidur, dilengkapi dengan LCD TV  32″.

Water Park & Playgroud
wonderland

Daya tarik utama para tamu hotel Wonderland ini adalah terdapatnya sebuah waterpark atau biasa di kenal dengan sebutan waterboom. Tidak di semua hotel memiliki area waterpark seperti ini. Di area waterpark juga di hiasi dengan patung gurita ukuran raksasa dan berwarna ungu serta di lengkapi taman bermain di tengah kolam renang. Bukan hanya sebuah waterpark yang menjadi keunggulan hotel tersebut. Terdapat nya Playground sebagai area bermain anak untuk melengkapi liburanya bersama keluarga.

Wisata Batu Wonderland Resto & Cafe
Jika anda ingin mengisi perut atau ingin nongkrong anda juga bisa mampir di resto dan cafe wonderland. Di dalamnya juga terdapat coffee shop.
Untuk Menu restorannya terdapat :
UDANG MANDI MADU
Udang goreng dimasak dengan madu
Harga : Rp.-
AYAM MERAH
Ayam tanpa tulang dengan taburan kremes.
Harga : Rp.-
IGA BAKAR TELUR ASIN
Iga panggang yang dimasak dengan telur asin
Harga : Rp.-
KOLOKEE
Goreng ayam dalam saus asam manis dengan nanas
Harga : Rp.-
DEVIL BALL NOODLE
Mie goreng disajikan dengan bakso ikan
Harga : Rp.-
PANGSIT MIE WONDERLAND
Wonderland mie disajikan dengan pangsit
Harga : Rp.20.000
Fashion Boutique
Selain waterpark, resto dan cafe. Hotel ini juga menyediakan sejenis mini market yang menjual beraneka ragam kebutuhan pribadi dan oleh oleh khas Batu.
batuwonderland

PETA LOKASI WISATA BATU WONDERLAND



Nah buat kalian yang ingin berkunjung ke Batu Wonderland kami bisa mengantarkan dengan jasa Sewa Mobil Malang kami. Selamat Berlibur di Wisata Batu Wonderland

0 Response to "Wisata Batu Wonderland"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel